Powered By Blogger

Jumat, 04 April 2008

Sms Lucu

Virus
5 org/dtk MATI terinfeksi HIV AIDS18 org/dtk STRESS krn MENGANGGUR86 org/dtk MENINGGAL krn NARKOBAStiap org/dtk jd GILA krn KANGEN sm Aku
Sampah
Saat berkendara di jalan Tol..aku selalu bilang sama kamu:"pgenagn yg kuat" soalnya kl kamu jatuh..aku takut d denda karena di sangka buang sampah sembarangan
Nyamuk Sialan..
Tiap malam kau meraba tubuhku. Kau daratkan bibirmuyang penuh nafsu di pahaku.Kau sedot cairanku setelah PUASAaaaaaaakhhh......Pleeeeekkk......kena loe nyamuk sialan
Merayu..
Salam manis beserta "Madu"Salam Sayang Kata "I LOVE U"Salam Rindu Bisikan "I miss U"mAAf bukan maksud hati ingin "merayu".cuma ingin tahu Sedang apa DirimU
Sandal Japit..
Kau tengkurap aku jengkel.Kau miring Aku enggansbnaranya apa maumuapapun akan kulakukan untukmu0000...h ! Sandal jepit kesyanganku
Keajaiban Dunia..
Wajahmu seindah menara eiffel, ksbaranmu spnjg tmbok Cina,hti u scantik Taj Mahalkbaekan u sbesar Borobudurtp syank, otak u semiring Menara pisa..